Gula Aren Asli Kristal Organik

Gula Aren Asli Kristal Organik


Harga Rp. 40.000.
StokTersedia
Deskripsi Produk
Gula Aren Kristal Organik adalah gula aren kualitas premium yang pengolahannya tanpa tambahan bahan kimia sintetis apapun. Sangat baik dan aman untuk minuman harian dan campuran ramuan herbal. Sejak lama gula aren dipergunakan untuk membuat berbagai ramuan untuk mengatasi masalah kesehatan seperti masalah pencernaan dan masalah hati/liver.

Manfaat Gula Aren untuk Maag dan Asam Lambung

Penyakit maag selain disebabkan oleh gaya hidup yang kurang baik, juga bisa disebabkan oleh bakteri H.pylori yang menngerogoti dinding lambung. Kandungan vitamin B1, B2, B3, B6, B12 dan Ascorbic Acid dalam Gula Aren sangat baik untuk mengatasi maag dan asam lambung, menghambat pertumbuhan bakteri H.Pylori penyebab maag. Juga dapat mengatasi dan menetralisir asam lambung tinggi.

Cara Membuat Minuman dari Gula Aren untuk Obat Maag

Untuk membuat minuman dari gula aren untuk pengobatan sakit maag sangat mudah. Tuangkan 2 sendok makan gula aren kristal organik ke dalam gelas. Tambahkan air hangat 150ml. Aduk hingga rata dan siap diminum. Dengan rutin mengkonsumsi minuman ini perlahan namun pasti gangguan maag dan asam lambung Anda akan sembuh. Anda juga bisa menambahkan tepung atau pati garut untuk terapi sakit maag dan asam lamung.
Gula aren kristal organik juga sangat bermanfaat untuk mencegah anemia, menjaga kesehatan kulit dan meningkatkan energi dan stamina. Dengan begitu kaya manfaatnya gula aren organik ini dan harganya yang sangat terjangkau, menjadikannya pilihan yang tepat untuk menjadi minuman kesehatan keluarga.
Gambar Produk Lainnya :


5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. Obat Herbal Allright reserved.